RBT dari Grup BIL (Brother in Law) : Ikang Fawzi, Ekki Soekarno, Gilang Ramadhan

"Yuk Bergabung dengan BIL (Brother in Law) Lovers: dalam Marissa Haque Fawzi"

BIL Lovers (the Brother in Law) dengan Ikang Fawzi, Ekki Soekarno, dan Gilang Ramadhan

Yuk Bergabung dengan BIL Lovers (the Brother in Law) dengan Ikang Fawzi, Ekki Soekarno, dan Gilang Ramadhan: dalam Bunda Marissa Haque Fawzi

Ikang Fawzi dengan BIL (Brother in Law) Lovers: Infotainment Insert di Trans TV

Ikang Fawzi dengan BIL (Brother in Law) Lovers: Infotainment Insert di Trans TV

Ikang Fawzi dalam Berkarya untuk Bangsa

Ikang Fawzi dalam Berkarya untuk Bangsa (dalam GESANG)

Ikang Fawzi Suami Marissa Haque, Wisuda MBA dari FEB UGM, Yogyakarta, on Obsesi, GLOBAL TV

Kenangan Ikang Fawzi dengan Gito Rollies dan Ian Antono

Kenangan Ikang Fawzi dengan Gito Rollies dan Ian Antono
Kenangan Ikang Fawzi dengan Gito Rollies dan Ian Antono

Dicintai Warga Banten di Bogor

Dicintai Warga Banten di Bogor
Ikang Fawzi di Bogor untuk Gempa Padang, bersama Wong Banten, 2009

BIL (Brother in Laws), Kami Mengawini The Haque Sisters

BIL (Brother in Laws), Kami Mengawini The Haque Sisters
Marissa, Soraya, Shahnaz, Ikang, Ekky, dan Gilang

Menjemput Waktu

Minggu, 20 Desember 2009

Ledekan Sandro Tobing: Cinta Lama Christine Panjaitan & Ikang Fawzi Bersemi Kembali (CLBK) di Metro TV Feb 2009




15 Feb 2009


Dear all,
Dengan sakit kepala migrain yang masih tersisa, gue paksain datang ke acara ngumpulnya boedoet7 88 di Zona 80 Metro TV. Janji harus ditepati bukan ? lagipula pagi2 disaat stress nungguin anak gue yang lagi test mau masuk SD, dan gak mau gue tinggal sendiri, Bos Deri nelepon gue dengan nada suara yang juga stress, konfirmasi ulang kedatangan gue. Duh, Deri, mana mungkin gue tega bilang nggak ?

Tapi, gue bener2 nggak nyesel untuk hadir semalam, disela2 nunggu 2 jam sebelum shooting, waktu jadi gak kerasa karena isinya cuma ketawa melulu denger celotehannya sahabat2 gue ini, ada Bos Mughi, bos Deri, Erwin, Feri, Werdi, Ammur, Ndang yang ternyata rame banget, Toto, Zaidan yang lucu dan ngocol banget, dan sicantik2 selingkuhannya Werdi dan Toto, gak ketinggalan selingkuhan gue yang nyatu banget dan ngerasa lebih boedoet dari gue. Duh, 13 orang aja udah rame banget, gimana kalau yang datang lebih rame lagi ? Tempat duduk kita yang deketan sama tempat ngumpulnya para artis, bikin Deri gak tahan pengen bergabung ama artis2 itu

Tau nggak friends, migrain gue jadi gak terasa, karena sewaktu acara shooting selama 2 jam lebih, yang akan menjadi 2 episode, yang satu untuk “behind the scene-nya Zona 80″ yang akan tayang tanggal 22 februari 09, minggu jam 22.05 (Jangan lupa ya untuk nonton !) dan episode satunya lagi, diacara spesial ulang tahun pertamanya Zona 80 (yang ini gue gak tau kapan tayangnya), isinya cuma ketawa terus, denger Sys NS yang ngefans banget ama boedoet88 yang gak pernah berhenti nyeletuk. Pokoknya rame banget deh!

10 artis itu juga ikutan ngefans sama boedoet88 dan bela2in salaman ama genk ngocol ini. Ada Ari wibowo (madu & racun), Jopie latul, Fariz RM, Ikang Fauzi, Odie Mesakh dan Obbie Agam (hehe… yang selalu sengaja tukeran nama), Christine Tailor (nama lainnya Christine Panjaitan, kata Sys NS), Nia Daniati, JuliusSitanggang, Sandro Tobing yang seneng banget ngeledekin Ikang dan Christine yang dulu pernah terlibat CL, tapi gak jadi CLBK kok. Asyik dan seru banget !!

Diakhir acara, ketika semua orang rebutan untuk foto2 dengan para artis, 10 laskar boedoet88 malah asyik foto2an sendiri. Gue rasa, kalau gak buru2 pulang karena kelaparan, dan mau nyari nasi uduk (gak tau masih kebagian cekernya atau cuma disuruh bantuin nyuci piring, karena udah larut banget), pasti para artis itu yang akan rebutan foto ama boedoet88, !!

Malam yang indah ini, gak bisa gue ikutin sampai akhir, karena begitu acara selesai, migrain gue kumat lagi, tambah parah, karena 5 jam total gak keisi makanan, tapi kebanyakan udara yang masuk, akibat intoksikasi boedoet88, ketawa mulu !Jadi gue berpisah dengan rombongan (maaf banget ya friends ).Dimobil, gue muntah2 karena migrainnya sakit banget, tapi gak ada yang keluar, cuma angin isinya. Akhirnya cari2 apotik dulu untuk beli neuralgin, setelah itu my hubby, beliin gue mie godoknya Jogja yang hangat2 (nyari soto udah pada tutup semua) , dan segelas air jahe panas, yang alhamdulillah meredakan rasa sakit.

Pokoknya, nyesel banget deh yang gak ikutan acara ngumpulnya boedoet88 di zona 80 Metro TV semalam !!!Seru, indah, ngocol, gak ada yang lebih indah dari persahabatannya boedoet7_88 !!Makasih banget ya sahabat2 gue yang bikin 14 februari gue ditahun 2009 ini jadi indah banget !!

Salam, Bote

Rekaman Iluni UI 2008 Lalu: Ikang & Christine Bertemu Sepanggung


Sumber: ttp://shaphira.multiply.com/journal/item/274/HOME_COMING_DAY_UI_-_2008_day_2_-_27_juli_2008

Kecapean malam minggu, kami bangun pagi agak kesiangan. Tidak sesuai rencana. Maklumlah, usia yang sudah lebih dari 1/2 abad memang tidak bisa dibohongi. Usai mandi, shalat subuh dan sarapan pagi aku dan suami berangkat ke Depok. Suami sudah janjian dengan rekan-rekan bikers nya untuk ikut acara tour d'UI sekaligus peresmian biker's track di kawasan kampus UI Depok, sepanjang 10 km yang sudah selesai dari rencana 20 km.

Aku sendiri hanya bermaksud mengantar saja. Hari minggu adalah jadwal ke pasar tradisional di Pondok Labu. Kasihan, nanti para langganan menunggu dan kecewa karena barang yang biasanya sudah disisihkan untukku, nggak laku lagi. Kampus UI Depok sekitar jam 07.30 pada hari minggu terlihat lebih lengang.

Keramaian justru terlihat di arah sebaliknya. Masyarakat yang kecewa karena tidak diperbolehkan masuk kampus, berkumpul di situ, dekat tulisan UI. Biasanya, hari minggu, kampus yang konon memiliki ruang hijau terbuka yang paling luas setelah kebun raya Bogor, dipadati penduduk Depok dan sekitar yang berolah raga, lengkap dengan para penjual makanan dan segala macam kebutuhan. Seperti yang terjadi di Gelora Bung Karno Senayan. Minggu ini, demi HCD 2008, akses ke kampus hanya dibuka untuk alumni UI saja. Kami menuju ke arah rektorat dan menurunkan suami dengan sepedanya di depan gedung Pusat Administrasi Universitas - PAU.

Lapangan tepi danau tempat The Professor's Band manggung semalam, sudah sepi. Peserta HCD 2008, semuanya berkumpul di panggung utama yang konon katanya disponsori oleh TransTV (Chairul Tanjung yang alumni FKG). Di tengah lapangan Marching Band Madah Bahana sedang beraksi. Setelah itu mulailah panggung hiburan yang diisi oleh artis-artis alumni UI dan dibuka oleh Tere, lalu ada Ikang Fawzi sang rocker yang suaranya masih ok, Christine Panjaitan, Tika Bisono, Louise Hutauruk. Rencananya akan tampil juga Andien, Rossa, Chaseiro, Orkes PSP alias Pancaran Sinar Petromak Acara dipandu oleh Kepra, Maudy Kusnaedi...

Kabar dari Iluni (Ikatan Alumni Universitas Indonesia) 2008 Lalu

Homecoming Day 2008 - Reuni Akbar UI

Ditulis oleh Sekretariat

ANAK UI HEBOH LAGI!
BANGKIT DAN BERSATU MEMBANGUN NEGERI.
Hari Pertama: Sabtu, 26 Juli 2008, 10:00-22:00

-PEMUTARAN FILM DOKUMENTER
-PAMERAN FOTO "UI MASA LALU & MASA KINI"
-TALK SHOW ?KRISIS ENERGI DIDEPAN MATA"
-ALUMNI GAMES
-PESTA TAMAN MALAM PENYAMBUTAN ALUMNI (Welcome Dinner).
Hari Kedua: Minggu, 27 Juli 2008, 07:00 -16:00

-ALUMNI FUN BIKE CAMPUS TOUR sekaligus PERESMIAN "UI
-CAMPUS BICYCLE TRACK"
-ALUMNI FOR THE NATION

PANGGUNG KENANGAN (direkam oleh Trans TV), menampilkan Tika Bisono, Christine Pandjaitan, Ikang Fawzi, Tere, Rossa, Nugie, Andien.

Pada hari kedua itu, hampir seribu orang alumni berkumpul di lapangan rotunda dan membentuk konfigurasi makara pada pukul 14:00 WIB. Yang tidak kalah seru, sepanjang dua hari itu digelar BAZAAR PASAR KAMPUS "JUALAN JAJANAN ZAMAN KULIAH & MERCHANDISE UI"
Sekretariat ILUNI UI telah membuka stand di lokasi pusat acara di pelataran Balairung. Selama dua hari itu, seolah-olah sekretariat yang sehari-harinya berkantor di Salemba Raya No.4 pun pindah ke sana. Beberapa set kursi tamu dan meja, lengkap dengan minuman kemasan gratis, disediakan bagi para pengunjung. Pengunjung juga bisa mendapatkan informasi tentang kegiatan-kegiatan ILUNI UI melalui beberapa display foto.

Kami membagi-bagikan cutting sticker bertuliskan nama website ini dan brosur Yayasan Bakti ILUNI UI. Selain itu, dipajang juga sebuah sepeda contoh dari Pokja SUS yang telah langsung dibagikan sebanyak 18 buah bagi murid-murid SDN Ciangsana, Bogor, di hari terakhir HCD.
Banyak alumni yang mampir, menanyakan persyaratan mendaftar menjadi anggota. Sebenarnya, menurut Anggaran Dasar ILUNI UI, BAB III Pasal 8, menyebutkan bahwa:

1. Keanggotaan ILUNI UI terdiri atas:a. Anggota Biasab. Anggota Luar Biasac. Anggota Kehormatan
Anggota Biasa adalah setiap lulusan Program Pendidikan Gelar Sarjana Muda, Sarjana, Magister, Spesialis, Doktor dan Program Diploma Tiga di Lingkungan Universitas Indonesia dan Fakultas pendahulunya.

Anggota Luar Biasa adalah:a. Setiap orang yang pernah menjadi mahasiswa di Universitas Indonesia minimal 2 (dua) semester berturut-turut tetapi tidak selesai.b. Setiap peserta kursus atau latihan di Universitas Indonesia yang lamanya minimal 1 (satu) tahun berturut-turut.c. Setiap staf pengajar yang tidak termasuk anggota biasa yang mengajar di Universitas Indonesia minimal 1 (satu) tahun berturut-turut.
Anggota Kehormatan adalah:a. Setiap orang yang memperolah gelar Profesor dan Doktor Honoris Causa dari Universitas Indonesia tetapi bukan lulusan program pendidikan di lingkungan Universitas Indonesia.b. Mereka yang dianggap telah berjasa pada Universitas Indonesia.

Jadi, tidak ada proses pendaftaran karena sifat keanggotaanya adalah pasif. Namun memang sebaiknya dalam kegiatan-kegiatan pameran seperti HCD ini, Sekretariat ILUNI UI menyiapkan juga formulir pendataan anggota (bukan formulir pendaftaran anggota).
Kami akan selalu berusaha bekerja lebih baik lagi, untuk meningkatkan konsolidasi internal di kalangan para alumni UI sesuai dengan amanat MUNAS V ILUNI UI - 2007.

Salam Makara,Tim Sekretariat ILUNI UI

Ikang Fawzi & Chandra Darusman: "Citra Bangsaku" (Panggilan Jiwa), 1982

Ikang Fawzi & Chandra Darusman: "Citra Bangsaku" (Panggilan Jiwa), ILUNI (Alumni FISIP-UI dan FE-UI), 1982

Love, Care, and Share dari Marissa Haque untuk Ikang Fawzi Kekasih Abadinya

Love, Care, and Share dari Marissa Haque untuk  Ikang Fawzi Kekasih Abadinya
Cinta, Kasih, Dukungan Penuh Marissa Haque untuk Suami Tercintanya Ikang Fawzi

ikang fawzi, suami marissa haque, lulus MBA dari UGM, indopos, 18 desember 2010

ikang fawzi, suami marissa haque, lulus MBA dari UGM, indopos, 18 desember 2010
ikang fawzi, suami marissa haque, lulus MBA dari UGM, indopos, 18 desember 2010

Ikang Fawzi Alumni FISIP-UI, Show di Jambi

Ikang Fawzi Alumni FISIP-UI, Show di Jambi
1991, Ikang Fawzi Alumni FISIP-UI, Show di Jambi

Ikang Fawzi, Drs, MBA, Manggung di Malam Perpisahan Wisudawan FEB UGM, Jan 2011

Ikang Fawzi, Drs, MBA, Manggung di Malam Perpisahan Wisudawan FEB UGM, Jan 2011
Drs. Ikang Fawzi, MBA, Salah Seorang Wisudawan Terbaik FEB UGM, Januari 2011 di Yogyakarta

Album STAFF Ikang Fawzi yang Pertama dari SMAN 3 Jakarta, bersama Addie MS, Raidy Noor, Rudy Gagola

Album STAFF Ikang Fawzi yang Pertama dari SMAN 3 Jakarta, bersama Addie MS, Raidy Noor, Rudy Gagola
Album STAFF Ikang Fawzi yang Pertama dari SMAN 3 Jakarta, bersama Addie MS, Raidy Noor, Rudy Gagola, dll

Ikang Fawzi Suami Marissa Haque, Sekjen KAGAMA FEB UGM 2011

Ikang Fawzi Suami Marissa Haque, Sekjen KAGAMA FEB UGM 2011
Ikang Fawzi Suami Marissa Haque, Sekjen KAGAMA FEB UGM 2011

Ikang Fawzi, Sehari Sebelum Wisuda MBA UGM Yogyakarta

Ikang Fawzi, Sehari Sebelum Wisuda MBA UGM Yogyakarta
Ikang Fawzi, Sehari Sebelum Wisuda MBA UGM Yogyakarta

Ikang Fawzi, Ditemani Marissa Haque sang Istri sampai Wisuda MBA UGM Yogyakarta

Ikang Fawzi, Ditemani Marissa Haque sang Istri sampai Wisuda MBA UGM Yogyakarta
Ikang Fawzi, Ditemani Marissa Haque sang Istri sampai Wisuda MBA UGM Yogyakarta

Live Concert Ikang Fawzi & Ian Antono

Live Concert Ikang Fawzi & Ian Antono
Sutradara: Marissa Haque Fawzi (School of Film, Ohio University, 2002)

Ikang's Latest Album in 2007

Ikang's Latest Album in 2007
Dua Sisi & Feat with Isabella Fawzi

Pencapaian 'Kecil' Ikang Fawzi, Nilai "A" Bulat, MBA Ikang Fawzi dari UGM, Jan 2011

Pencapaian 'Kecil' Ikang Fawzi, Nilai "A" Bulat, MBA Ikang Fawzi dari UGM, Jan 2011
Wisuda MBA Ikang Fawzi dari UGM, Kado Foto dari Isabella Fawzi, anak Ikang Fawzi, Dear Dad! This is for You!

Drs. H. Ikang Fawzi, MBA, Penyanyi Rock Terkenal Indonesia, Dinobatkan Jadi Duta LIPI 2010-2011

Drs. H. Ikang Fawzi, MBA, Penyanyi Rock Terkenal Indonesia, Dinobatkan Jadi Duta LIPI 2010-2011
marissa Haque Mendampingi Suaminya, Drs. H. Ikang Fawzi, MBA, Penyanyi Rock Terkenal Indonesia, Dinobatkan Jadi Duta LIPI 2010-2011

Friends are Forever (Ikang, Addie, Adjie)

Friends are Forever (Ikang, Addie, Adjie)
Ikang Fawzi, Menteri PU Djoko, Addie MS, Adjie Soetama

Rocker Juga Bisa Jadi Dosen di FISIP-UI

Rocker Juga Bisa Jadi Dosen di FISIP-UI
Ikang Fawzi, Dosen Tamu, FISIP-UI, 26 November 2009

Ikang Fawzi MBA Alumni FEB UGM, Menemani Marissa Haque Istrinya di FH UGM, Feb 2011

Ikang Fawzi MBA Alumni FEB UGM, Menemani Marissa Haque Istrinya di FH UGM, Feb 2011
Ikang Fawzi MBA Alumni FEB UGM, Menemani Marissa Haque Istrinya di FH UGM, Feb 2011

Cinta, Kasih, Dukungan Penuh Marissa Haque untuk Sumi Tercintanya Ikang Fawzi

Cinta, Kasih, Dukungan Penuh Marissa Haque untuk Sumi Tercintanya Ikang Fawzi
Cinta, Kasih, Dukungan Penuh Marissa Haque untuk Sumi Tercintanya Ikang Fawzi

Iklan BKKBN Jawa Timur

Iklan BKKBN Jawa Timur
Ikang Fawzi & Marissa Haque Ikon BKKBN Jatim 2009-2010

Ikang Fawzi, Husband of Marissa Haque with His Music & Film Awards

Ikang Fawzi, Husband of Marissa Haque with His Music & Film Awards
Ikang Fawzi, Husband of Marissa Haque with His Music & Film Awards