RBT dari Grup BIL (Brother in Law) : Ikang Fawzi, Ekki Soekarno, Gilang Ramadhan

"Yuk Bergabung dengan BIL (Brother in Law) Lovers: dalam Marissa Haque Fawzi"

BIL Lovers (the Brother in Law) dengan Ikang Fawzi, Ekki Soekarno, dan Gilang Ramadhan

Yuk Bergabung dengan BIL Lovers (the Brother in Law) dengan Ikang Fawzi, Ekki Soekarno, dan Gilang Ramadhan: dalam Bunda Marissa Haque Fawzi

Ikang Fawzi dengan BIL (Brother in Law) Lovers: Infotainment Insert di Trans TV

Ikang Fawzi dengan BIL (Brother in Law) Lovers: Infotainment Insert di Trans TV

Ikang Fawzi dalam Berkarya untuk Bangsa

Ikang Fawzi dalam Berkarya untuk Bangsa (dalam GESANG)

Ikang Fawzi Suami Marissa Haque, Wisuda MBA dari FEB UGM, Yogyakarta, on Obsesi, GLOBAL TV

Kenangan Ikang Fawzi dengan Gito Rollies dan Ian Antono

Kenangan Ikang Fawzi dengan Gito Rollies dan Ian Antono
Kenangan Ikang Fawzi dengan Gito Rollies dan Ian Antono

Dicintai Warga Banten di Bogor

Dicintai Warga Banten di Bogor
Ikang Fawzi di Bogor untuk Gempa Padang, bersama Wong Banten, 2009

BIL (Brother in Laws), Kami Mengawini The Haque Sisters

BIL (Brother in Laws), Kami Mengawini The Haque Sisters
Marissa, Soraya, Shahnaz, Ikang, Ekky, dan Gilang

Menjemput Waktu

Senin, 25 Januari 2010

Kebun Raya Bertambah Tiga: Ikang Fawzi Duta Kebun Raya 2010


KEANEKARAGAMAN HAYATI

Selasa, 26 Januari 2010 03:40 WIB

Jakarta, Kompas - Kebun raya bermanfaat bagi upaya penyelamatan keanekaragaman hayati, pendidikan lingkungan, rekreasi, dan manfaat alam lainnya. Indonesia membutuhkan minimal 45 kebun raya. Saat ini ada 16 kebun raya yang sedang dibangun di 14 provinsi, 4 kebun raya yang sudah eksis, dan kini akan bertambah 3 lagi di Solok, Minahasa, dan Kendari.

”Pembangunan kebun raya di daerah tak hanya merepresentasikan kepentingan daerah atau nasional, tetapi juga kepentingan global,” kata Kepala Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia Umar Anggara Djenie, Senin (25/1) di Kebun Raya Bogor.
Umar menyampaikan hal itu dalam acara penyerahan penghargaan bagi para pemenang lomba Pengayaan Desain Arsitektur Lanskap dan Arsitektur Master Plan untuk tiga kebun raya baru. Ketiganya, yaitu Kebun Raya Solok di Sumatera Barat, Kebun Raya Minahasa di Sulawesi Utara, dan Kebun Raya Kendari di Sulawesi Tenggara.

Dalam acara itu hadir Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak. Dalam sambutannya, ia mengemukakan, pentingnya kebun raya di setiap daerah untuk menjaga sumber air. Pada kesempatan itu dikukuhkan pula penyanyi rock Ikang Fawzi sebagai Duta Kebun Raya. ”Ikang Fawzi sejak lama menjadi sahabat kebun raya,” ujar Umar.

Di perbatasan
Saat ini dari 16 kebun raya yang sedang dibangun, antara lain Kebun Raya Sungai Wain di Balikpapan, Kebun Raya Liwa di Lampung, Kebun Raya Kuningan di Jabar, Kebun Raya Batu Raden di Jawa Tengah, Jambi, Kebun Raya Puca di Sulawesi Selatan, Kebun Raya Enrekang di Sulawesi Selatan, dan Kebun Raya Katingan di Kalimantan Tengah.
Kepala Pusat Konservasi Kebun Raya Bogor Mustaid Siregar mengatakan, jumlah minimal 45 kebun raya diharapkan tercapai secepatnya. Tidak tertutup kemungkinan pengajuan lagi dari sejumlah daerah lainnya dengan pedoman makin bertambah banyak akan makin bagus.

”Penentuan lokasi kebun raya sebaiknya di perbatasan antara wilayah permukiman dengan kawasan konservasi hutan lindung,” kata Mustaid.
Mustaid mencontohkan, Kebun Raya Cibodas di antara kawasan permukiman dengan kawasan konservasi Gunung Gede-Pangrango, Jawa Barat. Kebun Raya Sungai Wain di Balikpapan berbatasan dengan kawasan konservasi Sungai Wain.

Kebun Raya Cibodas merupakan satu di antara empat kebun raya yang kini dikelola LIPI. Ketiga kebun raya lainnya meliputi Kebun Raya Bogor, Kebun Raya Eka Karya Bedugul di Bali, dan Kebun Raya Purwodadi di Pasuruan, Jawa Timur. ”Eksistensi kebun raya terbukti memberikan kontribusi bagi pemerintah daerah, misalnya menunjang keseimbangan alam ataupun kepentingan ekonomi lainnya,” kata Mustaid.

Mustaid mencontohkan Kebun Raya Cibodas dibangun pada 1852. Kebun Raya Bogor diresmikan tahun 1817. Keduanya kini masih tetap berlangsung dan terjaga dengan baik. (NAW)

Sumber: http://cetak.kompas.com/read/xml/2010/01/26/03401287/kebun.raya.bertambah.tiga

LIPI dan Ikang Fawzi 2010



Lipi Nobatkan Ikang Fawzi Duta Kebun Raya


Bogor Mon 25 Jan 2010 17:48:30


IKANG Fawzi, Rocker Indonesia era 90 an dinobatkan sebagai ambasador Kebun Raya, oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Senin (25/1). Penobatan dilakukan karena selama ini suami artis cantik Marissa Haque tersebut telah menjadi sahabat kebun raya dan prinsip hidupnya yang sangat mencintai lingkungan menjadikannya duta kebun raya.Peran Ikang dalam menjaga kelestarian alam, terlihat dari pola hidupnya. Dimana rumahnya memiliki banyak pohon dan sudah menerapkan pola keseimbangan alam kepaa anak-anaknya."Saya orang yang sangat mencintai keluarga, saya ingin mesa depan anak dan cucu saya kelak dapat hidup sehat dengan lingkungan yang sehat pula. Sejak dini saya mengajarkan kepada anak-anak saya untuk menjaga keseimbangan alam, dengan mencintai tumbuh-tumbuhan dan kelestarian lingkungan," katanya di Bogor, hari ini.

Ikang dinobatkan sebagai duta kebun raya oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) ditandai dengan penyematan pin duta kebun raya oleh kepala LIPI Prof. Dr. Umar Anggara Z, disaksikan oleh wakil menteri PU Ahmad Hermantor Dardar, kepala Kebun Raya Bogor, Said Sinaga, Deputi Bidang Ilmu Pengetahuan Hayati (IPH) LIPI Prof. Dr. Endang Sukara, dan Marissa Haque.Umar Anggara menyatakan dukungannya atas tugas yang kini dijabat oleh rocker Indonesia tersebut.

"Kita berharap dengan dijadikannya mas Ikang Fauzi sebagai duta kebun raya, dapat mensosialisasikan dan mengembangkian kebun raya ke tengah masyarakat. Peran beliau sangat penting untuk keberadaan kebun raya agar tetap dikenal masyarakat luas," katanya. (Ant)


Sumber: http://jurnalnasional.com/show/breakingnews?berita=25722&page=1&pagecomment=1&rubrik=Hiburan#komen

Lipi Menobatkan Ikang jadi Duta LIPI dan Kebun Raya: Jurnal Nasional 2010


Bogor Mon 25 Jan 2010

Lipi Nobatkan Ikang Fawzi Duta Kebun Raya

IKANG Fawzi, Rocker Indonesia era 90 an dinobatkan sebagai ambasador Kebun Raya, oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Senin (25/1).

Penobatan dilakukan karena selama ini suami artis cantik Marissa Haque tersebut telah menjadi sahabat kebun raya dan prinsip hidupnya yang sangat mencintai lingkungan menjadikannya duta kebun raya.

Peran Ikang dalam menjaga kelestarian alam, terlihat dari pola hidupnya. Dimana rumahnya memiliki banyak pohon dan sudah menerapkan pola keseimbangan alam kepaa anak-anaknya.

"Saya orang yang sangat mencintai keluarga, saya ingin mesa depan anak dan cucu saya kelak dapat hidup sehat dengan lingkungan yang sehat pula. Sejak dini saya mengajarkan kepada anak-anak saya untuk menjaga keseimbangan alam, dengan mencintai tumbuh-tumbuhan dan kelestarian lingkungan," katanya di Bogor, hari ini.

Ikang dinobatkan sebagai duta kebun raya oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) ditandai dengan penyematan pin duta kebun raya oleh kepala LIPI Prof. Dr. Umar Anggara Z, disaksikan oleh wakil menteri PU Ahmad Hermantor Dardar, kepala Kebun Raya Bogor, Said Sinaga, Deputi Bidang Ilmu Pengetahuan Hayati (IPH) LIPI Prof. Dr. Endang Sukara, dan Marissa Haque.

Umar Anggara menyatakan dukungannya atas tugas yang kini dijabat oleh rocker Indonesia tersebut.

"Kita berharap dengan dijadikannya mas Ikang Fauzi sebagai duta kebun raya, dapat mensosialisasikan dan mengembangkian kebun raya ke tengah masyarakat. Peran beliau sangat penting untuk keberadaan kebun raya agar tetap dikenal masyarakat luas," katanya. (Ant)

Sumber: http://jurnalnasional.com/show/breakingnews?berita=25722&page=1&pagecomment=1&rubrik=Hiburan

Ikang Fawzi Dinobatkan Sebagai Duta Kebun Raya Bogor

Selasa, 26 Januari 2010 12:20 WIB

Penulis : MI/Teresia Aan Meliana

PENYANYI rock sangat terkenal Indonesia era 1990-an Ikang Fawzi dinobatkan sebagai duta Kebun Raya oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

"Saya orang yang sangat mencintai keluarga dan ingin masa depan anak dan cucu saya nanti hidup sehat dengan lingkungan yang sehat pula," ujar Ikang di Bogor, Senin (25/1).


Penganugerahan Ikang Fawzi dengan pertimbangan selama ini suami artis cantik Marissa Haque tersebut telah menjadi sahabat kebun raya dan prinsip hidupnya yang sangat mencintai lingkungan menjadikanya duta kebun raya.

Penyanyi yang kini menekuni bisnis properti itu menyatakan, sejak dini sudah mengajarkan kepada anak-anaknya untuk menjaga keseimbangan alam, dengan mencintai tumbuh-tumbuhan dan kelestarian lingkungan.

Peran Ikang dalam menjaga kelestarian alam, terlihat dari pola hidupnya. Dimana rumahnya memiliki banyak pohon dan sudah menerapkan pola keseimbangan alam kepada anak-anaknya.

Ikang dinobatkan sebagai duta kebun raya oleh LIPI ditandai dengan penyematan pin duta kebun raya oleh Kepala LIPI Umar Anggara Z disaksikan oleh Wakil Menteri PU Ahmad Hermantor Dardak, Kepala Kebun Raya Bogor Mustahid Siregar, Deputi Bidang Ilmu Pengetahuan Hayati LIPI Endang Sukara dan Marissa Haque.

Ketua LIPI UmarAnggara, menyatakan dukungannya atas tugas yang kini dijabat oleh rocker Indonesia tersebut. "Kita berharap dengan dijadikannya Ikang Fauzi sebagai duta kebun raya, dapat mensosialisasikan dan mengembangkian kebun raya ke tengah masyarakat. Peran beliau sangat penting untuk keberadaan kebun raya agar tetap dikenal masyarakat luas," ujarnya.


Ikang menyatakan tugasnya sebagai duta adalah mengajar masyarakat untuk menjaga kelestarian alam, memperkenalkan kekayaan fauna yang dimiliki Indonesia kepada masyarakat.

"Yang terpenting adalah mengajak masyarakat untuk menjaga kelestarian alam. Dengan alam yang seimbang kehidupan manusia akan berjalan selama puluhan tahun. Kita akan merencanakan program-program pengenalan bagaimana agar kebun raya dapat dikenal masyarkat luas," terangnya.

Ikang mengatakan, Indonesia merupakan negara yang berada di garis khatulistiwa dan memiliki potensi sumberdaya alam yang cukup banyak, salah satunya fauna.

"Sebagai negara yang berada digaris khatulistiwa sudah seharusnya kita menjadi negara yang mampu menjadi pusat penghijauan, karena berjuta keanekaragaman flora kita miliki," ujarnya.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa keberadaan kebun raya tidak hanya menjadi tempat riset (penelitian) maupun konservasi tapi ada nilai pendidikan dan wisatannya.

"Banyak kegiatan yang dapat dilakukan didalam kebun raya, tak hanya sebagai wadah riset juga sebagai konservasi berjutan tanaman yang terdapat di Indonesia, juga ada nilai pendidikan melalui wisata pendidikan yang ada di kebun raya," ungkapnya.(Ant/Ol-5)

Besok Digelar Salute to Gesang: Ikang Fawzi di Sala

Selasa, 26 Juni 2007 SALA

Ikang Fawzi: tentang Gesang
Sejumlah artis Ibukota akan tampil dalam pergelaran musik yang dikemas dalam Salute to Gesang di Diamond Hall Center, Besok malam, Kamis 27 Juni 2007. Dalam pentas menyambut ulang tahun ke-90 maestro lagu keroncong, Gesang, para artis itu akan mendendangkan lagu ciptaan Gesang dalam warna keroncong modern.

''Memang nanti yang mengiringi bukan orkes keroncong, meskipun beliau dikenal sebagai komponis lagu keroncong. Teman-teman musisi Solo akan tampil dalam format band mengiringi lagu keroncong dengan musik keroncong modern,'' kata Ketua Panitia Yudhie NH yang dihubungi melalui ponselnya, kemarin.

Dukungan Artis Yunior Lainnya
Para artis yang sudah menyatakan kesanggupannya untuk hadir dan menyanyi antara lain artis asal Solo Tia AFI, Rosa, Reza, Ikang Fawzi, Indro Warkop dan Taufik Salavas. Bahkan Rafi (11), drummer cilik dari Jakarta juga akan tampil memainkan lagu Bengawan Solo.

Rafi akan menunjukkan kebolehannya dalam menggebuk drum. Permainan itu nantinya akan menjadi penilaian untuk mendapatkan penghargaan Museum Rekor Indonesia (Muri). Penghargaan serupa pernah diterima anak bungsu Bambang Wasono Basuki Rachmat sebagai penabuh drum termuda, ketika masih berusia sembilan tahun.

Didit Bagus Pratondo SE selaku ketua Yayasan Gesang menyebutkan, lembaganya sangat mendukung kegiatan sebagai penghargaan terhadap maestro keroncong tersebut. Apalagi dalam yayasan yang bertujuan melanjutkan cita-cita Gesang tersebut juga didukung sejumlah artis dan pengusaha asal Solo yang kini berada di Ibukota. (sri-67)

Sumber: http://www.suaramerdeka.com/harian/0706/26/slo05.htm SOLO

Tugas Baru Ikang Fawzi (Suami Marissa Haque): Indonesia Headlines Jan 2010

Tugas Baru Ikang Fawzi Jadi Duta Kebun Raya Bogor

VIVAnews – Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) menobatkan rocker Indonesia era 90-an Ikang Fawzi sebagai duta Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. Ikang dianggap sebagai orang yang mencintai lingkungan.

Hal itulah yang membuat suami Marissa Haque itu terpilih untuk menjadi duta kebun raya tersebut. Tak hanya itu, peran Ikang dalam menjaga kelestarian alam, terlihat dari pola hidupnya. Di mana rumahnya memiliki banyak pohon dan sudah menerapkan pola keseimbangan alam kepada keduanya anaknya.

"Saya orang yang sangat mencintai keluarga. Saya ingin masa depan anak dan cucu saya kelak dapat hidup sehat dengan lingkungan yang sehat pula. Sejak dini saya mengajarkan kepada anak-anak saya untuk menjaga keseimbangan alam dengan mencintai tumbuh-tumbuhan dan kelestarian lingkungan," kata Ikang saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, Senin 25 Januari 2010.

Kepala LIPI, Umar Anggara memberikan dukungan atas tugas baru yang kini dijabat oleh Ikang Fawzi tersebut.

"Kita berharap dengan dijadikannya mas Ikang Fawzi sebagai duta kebun raya, dapat mensosialisasikan dan mengembangkan kebun raya ke tengah masyarakat. Peran beliau sangat penting untuk keberadaan kebun raya agar tetap dikenal masyarakat luas," tandasnya.

Laporan: Ayatullah Humaeni/Bogor

• VIVAnews

Sumber: http://www.indonesiaheadlines.com/index.php?id=725428

Ikang Fawzi Jadi Duta Kebun Raya: LIPI 2010

Senin, 25 Januari 2010 20:33 WIB | Warta Bumi | Konservasi/Pelestarian

Bogor (ANTARA News) - Penyanyi rock Indonesia era 1990-an Ikang Fauzi dinobatkan menjadi Duta Kebun Raya oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) di Bogor, Senin.

"Saya orang yang sangat mencintai keluarga dan ingin masa depan anak dan cucu saya nanti hidup sehat dengan lingkungan yang sehat pula," ujar Ikang di Bogor, Senin.

Anugerah ini diberikan karena suami artis Marissa Haque ini menjadi sahabat Kebun Raya dan memiliki prinsip hidup yang sangat mencintai lingkungan.

Penyanyi yang menekuni bisnis properti itu menyatakan, sejak dini sudah mengajari anak-anaknya untuk menjaga keseimbangan alam dengan mencintai tumbuh-tumbuhan dan kelestarian lingkungan.

Peran Ikang dalam menjaga kelestarian alam terlihat dari pola hidupnya di mana rumahnya memiliki banyak pohon dan sudah menerapkan pola keseimbangan alam kepada anak-anaknya.

"Kita berharap dengan dijadikannya Mas Ikang Fauzi sebagai duta Kebun Raya dapat mensosialisasikan dan mengembangkan Kebun Raya ke tengah masyarakat. Peran beliau sangat penting untuk keberadaan Kebun Raya agar tetap dikenal masyarakat luas," ujar Ketua LIPI Umar Anggara.

Sementara Ikang menyatakan tugasnya sebagai duta adalah mengajar masyarakat menjaga kelestarian alam, memperkenalkan kekayaan fauna yang dimiliki Indonesia kepada masyarakat.

"Dengan alam yang seimbang kehidupan manusia akan berjalan selama puluhan tahun. Kita akan merencanakan program-program pengenalan bagaimana Kebun Raya dapat dikenal masyarkat luas," terangnya.(*)

Sumber: http://www.antara.co.id/berita/1264426388/ikang-fauzi-jadi-duta-kebun-raya

Ikang Fawzi Dinobatkan Sebagai Ambasador Kebun Raya 2010

Senin, 25 Januari 2010 16:48 WIB, Warta Bumi, Konservasi/Pelestarian
Bogor (ANTARA News) - Rocker terkenal Indonesia era 80-90 an Ikang Fawzi dinobatkan sebagai ambasador Kebun Raya, oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Senin.

Ikang Fawzi Dinobatkan Sebagai Ambasador Kebun Raya

Penobatan dilakukan karena selama ini suami artis cantik Marissa Haque tersebut telah menjadi sahabat kebun raya dan prinsip hidupnya yang sangat mencintai lingkungan menjadikannya duta kebun raya.

Peran Ikang dalam menjaga kelestarian alam, terlihat dari pola hidupnya. Dimana rumahnya memiliki banyak pohon dan sudah menerapkan pola keseimbangan alam kepaa anak-anaknya.

"Saya orang yang sangat mencintai keluarga, saya ingin mesa depan anak dan cucu saya kelak dapat hidup sehat dengan lingkungan yang sehat pula. Sejak dini saya mengajarkan kepada anak-anak saya untuk menjaga keseimbangan alam, dengan mencintai tumbuh-tumbuhan dan kelestarian lingkungan," ujarnya kepada ANTARA di Bogor, Senin.

Ikang dinobatkan sebagai duta kebun raya oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) ditandai dengan penyematan pin duta kebun raya oleh kepala LIPI Prof. Dr. Umar Anggara Jennie, disaksikan oleh wakil menteri PU Ahmad Hermantor Dardar, Kepala Kebun Raya Bogor, Mustahit Siregar, Deputi Bidang Ilmu Pengetahuan Hayati (IPH) LIPI Prof. Dr. Endang Sukara, dan Marissa Haque.

Umar Anggara menyatakan dukungannya atas tugas yang kini dijabat oleh rocker Indonesia tersebut. "Kita berharap dengan dijadikannya mas Ikang Fawzi sebagai duta kebun raya, dapat mensosialisasikan dan mengembangkian kebun raya ke tengah masyarakat. Peran beliau sangat penting untuk keberadaan kebun raya agar tetap dikenal masyarakat luas," ujarnya.

Ikang menyatakan tugasnya sebagai duta adalah mengajar masyarakat untuk menjaga kelestarian alam, memperkenalkan kekayaan fauna yang dimiliki Indonesia kepada masyarakat. "Yang terpenting adalah mengajak masyarakat untuk menjaga kelestarian alam. Dengan alam yang seimbang kehidupan manusia akan berjalan selama puluhan tahun. Kita akan merencanakan program-program pengenalan bagaimana agar kebun raya dapat dikenal masyarakat luas," terangnya.

Penobatan tersebut berlangsung dalam acara diskusi desain Master Plan Kebun Raya Solok, Kebun Raya Minahasa dan Kebun Raya Kendari bertempat di gedung konservasi Kebun Raya Bogor. (*)

Ikang Fawzi & Chandra Darusman: "Citra Bangsaku" (Panggilan Jiwa), 1982

Ikang Fawzi & Chandra Darusman: "Citra Bangsaku" (Panggilan Jiwa), ILUNI (Alumni FISIP-UI dan FE-UI), 1982

Love, Care, and Share dari Marissa Haque untuk Ikang Fawzi Kekasih Abadinya

Love, Care, and Share dari Marissa Haque untuk  Ikang Fawzi Kekasih Abadinya
Cinta, Kasih, Dukungan Penuh Marissa Haque untuk Suami Tercintanya Ikang Fawzi

ikang fawzi, suami marissa haque, lulus MBA dari UGM, indopos, 18 desember 2010

ikang fawzi, suami marissa haque, lulus MBA dari UGM, indopos, 18 desember 2010
ikang fawzi, suami marissa haque, lulus MBA dari UGM, indopos, 18 desember 2010

Ikang Fawzi Alumni FISIP-UI, Show di Jambi

Ikang Fawzi Alumni FISIP-UI, Show di Jambi
1991, Ikang Fawzi Alumni FISIP-UI, Show di Jambi

Ikang Fawzi, Drs, MBA, Manggung di Malam Perpisahan Wisudawan FEB UGM, Jan 2011

Ikang Fawzi, Drs, MBA, Manggung di Malam Perpisahan Wisudawan FEB UGM, Jan 2011
Drs. Ikang Fawzi, MBA, Salah Seorang Wisudawan Terbaik FEB UGM, Januari 2011 di Yogyakarta

Album STAFF Ikang Fawzi yang Pertama dari SMAN 3 Jakarta, bersama Addie MS, Raidy Noor, Rudy Gagola

Album STAFF Ikang Fawzi yang Pertama dari SMAN 3 Jakarta, bersama Addie MS, Raidy Noor, Rudy Gagola
Album STAFF Ikang Fawzi yang Pertama dari SMAN 3 Jakarta, bersama Addie MS, Raidy Noor, Rudy Gagola, dll

Ikang Fawzi Suami Marissa Haque, Sekjen KAGAMA FEB UGM 2011

Ikang Fawzi Suami Marissa Haque, Sekjen KAGAMA FEB UGM 2011
Ikang Fawzi Suami Marissa Haque, Sekjen KAGAMA FEB UGM 2011

Ikang Fawzi, Sehari Sebelum Wisuda MBA UGM Yogyakarta

Ikang Fawzi, Sehari Sebelum Wisuda MBA UGM Yogyakarta
Ikang Fawzi, Sehari Sebelum Wisuda MBA UGM Yogyakarta

Ikang Fawzi, Ditemani Marissa Haque sang Istri sampai Wisuda MBA UGM Yogyakarta

Ikang Fawzi, Ditemani Marissa Haque sang Istri sampai Wisuda MBA UGM Yogyakarta
Ikang Fawzi, Ditemani Marissa Haque sang Istri sampai Wisuda MBA UGM Yogyakarta

Live Concert Ikang Fawzi & Ian Antono

Live Concert Ikang Fawzi & Ian Antono
Sutradara: Marissa Haque Fawzi (School of Film, Ohio University, 2002)

Ikang's Latest Album in 2007

Ikang's Latest Album in 2007
Dua Sisi & Feat with Isabella Fawzi

Pencapaian 'Kecil' Ikang Fawzi, Nilai "A" Bulat, MBA Ikang Fawzi dari UGM, Jan 2011

Pencapaian 'Kecil' Ikang Fawzi, Nilai "A" Bulat, MBA Ikang Fawzi dari UGM, Jan 2011
Wisuda MBA Ikang Fawzi dari UGM, Kado Foto dari Isabella Fawzi, anak Ikang Fawzi, Dear Dad! This is for You!

Drs. H. Ikang Fawzi, MBA, Penyanyi Rock Terkenal Indonesia, Dinobatkan Jadi Duta LIPI 2010-2011

Drs. H. Ikang Fawzi, MBA, Penyanyi Rock Terkenal Indonesia, Dinobatkan Jadi Duta LIPI 2010-2011
marissa Haque Mendampingi Suaminya, Drs. H. Ikang Fawzi, MBA, Penyanyi Rock Terkenal Indonesia, Dinobatkan Jadi Duta LIPI 2010-2011

Friends are Forever (Ikang, Addie, Adjie)

Friends are Forever (Ikang, Addie, Adjie)
Ikang Fawzi, Menteri PU Djoko, Addie MS, Adjie Soetama

Rocker Juga Bisa Jadi Dosen di FISIP-UI

Rocker Juga Bisa Jadi Dosen di FISIP-UI
Ikang Fawzi, Dosen Tamu, FISIP-UI, 26 November 2009

Ikang Fawzi MBA Alumni FEB UGM, Menemani Marissa Haque Istrinya di FH UGM, Feb 2011

Ikang Fawzi MBA Alumni FEB UGM, Menemani Marissa Haque Istrinya di FH UGM, Feb 2011
Ikang Fawzi MBA Alumni FEB UGM, Menemani Marissa Haque Istrinya di FH UGM, Feb 2011

Cinta, Kasih, Dukungan Penuh Marissa Haque untuk Sumi Tercintanya Ikang Fawzi

Cinta, Kasih, Dukungan Penuh Marissa Haque untuk Sumi Tercintanya Ikang Fawzi
Cinta, Kasih, Dukungan Penuh Marissa Haque untuk Sumi Tercintanya Ikang Fawzi

Iklan BKKBN Jawa Timur

Iklan BKKBN Jawa Timur
Ikang Fawzi & Marissa Haque Ikon BKKBN Jatim 2009-2010

Ikang Fawzi, Husband of Marissa Haque with His Music & Film Awards

Ikang Fawzi, Husband of Marissa Haque with His Music & Film Awards
Ikang Fawzi, Husband of Marissa Haque with His Music & Film Awards